1. Tiga aktivitas utama dalam time management:
-Recording
-Evaluating
-Using Working Time
2. Planned Working Time Infotype:
Waktu kerja yang direncanakan didefinisikan dalam lingkungan bisnis
sebagai periode diali bekerja dari strat untuk mengakhiri waktu,
termasuk istirahat. Dengan mendefinisikan waktu kerja direncanakan untuk
karyawan anda, anda menentukan berapa lama mereka harus bekerja di
perusahaan anda setiap hari.
3. Recording Data in Time Management:
Untuk merekam waktu karyawan di mySAP ERP HCM manajemen waktu, seperti
jam kerja, perjalanan bisnis, meninggalkan, atau substitusi, anda dapat
menggunakan berbagai sistem dan metode.
4. Work Schedules — working time:
Direncanakan waktu karyawan bekerja diwakili dalam jadwal kerja. jadwal
kerja yang dihasilkan dari jadwal kerja periode dan publik dan kalender
libur umum. Jadwal kerja terdiri dari periode urutan set jadwal
pekerjaan sehari-hari
5. Work Schedules:
Elemen sentral dalam manajemen waktu adalah jadwal kerja karyawan. Yang
berisi jadwal kerja yang direncanakan spesifikasi untuk waktu karyawan
bekerja.
6. Public holiday calendar:
SAP standar R / 3 sistem yang sudah berisi kalender libur umum. Anda
dapat mengubah yang ada dan menentukan hari libur yang baru dalam daftar
libur.
7. Daily work schedule:
Jadwal kerja harian berisi informasi tentang waktu satu hari kerja
termasuk istirahat. urutan dapat mencerminkan waktu kerja reguler dan
variabel. Aturan jadwal kerja meliputi semua spesifikasi yang diperlukan
untuk menentukan jadwal kerja.
8. Recording Time Data — negative time management and positive time management:
Negative : merekam penyimpangan hanya dari jadwal kerja.
Positive : merekam semua kejadian waktu
9. Required Infotypes for Negative Time Management:
Di mySAP ERP HCM manajemen waktu, ada beberapa data master tertentu
infotype catatan bahwa anda harus membuat untuk setiap karyawan. Data
waktu manajemen disimpan dalam penggunaan data master catatan yang sama
dengan daerah HCM lain, seperti gaji atau perencanaan personil dan
pembangunan.
10. Types of Time Data:
Penilaian dan imbalan waktu kerja karyawan didasarkan pada rekaman data
waktu . Alternatif anda dapat merekam penyimpangan dari atau
pengecualian untuk jadwal kerja karyawan di tempat kerja(TMW). Informasi
ini kemudian disimpan dalam infotypes yang sesuai.
11. Attendances and Absences:
Kehadiran karyawan dapat menjadi perjalanan bisnis, partisipasi dalam
seminar, jam kerja, atau mengajar kursus pelatihan. Kehadiran yang masuk
di tempat kerja manajer waktu itu menggunakan data waktu ID yang
relevan.
12. Additional Information for Time Data:
Anda dapat mengatur pembayaran yang berbeda dalam manajemen waktu
infotypes berbagai aplikasi (seperti kehadiran, absen, dan
ketersediaan).
13. Time Manager’s Workplace:
Tempat kerja manajer waktu itu adalah antarmuka berorientasi tugas untuk menjaga data waktu dan pengolahan pesan evaluasi.
14. Recording Time Data:
Layar dan fungsi ini dimainkan di tempat kerja manajer waktu dapat
disesuaikan untuk administrator waktu anda dengan menggunakan profil
untuk memenuhi tugas mereka – kebutuhan spesifik.
15. Time Evaluation:
Di mySAP ERP HCM sistem, istilah “waktu evaluasi” digunakan untuk
menggambarkan evaluasi kehadiran karyawan dan absensi menggunakan
rekaman. Sistem waktu front-end perekaman sering digunakan untuk merekam
data aktual.
16. Using Time Recording Systems:
Cara yang paling umum bagi karyawan untuk masuk kali mereka sendiri
bekerja adalah dengan menggunakan sistem waktu perekaman. Menggunakan
sistem waktu perekaman sangat mengurangi beban pada département HCM dan
pengelola waktu.
17. Time Evaluation Driver:
Evaluasi waktu adalah kinerja dengan pengatur evaluasi waktu itu
RPTIME00 mengevaluasi data waktu karyawan yang telah dicatat baik pada
terminal waktu perekaman atau di infotypes manajemen waktu.
18. Principle of Time Evaluation:
Pengatur evaluasi waktu membandingkan waktu yang sebenarnya direkam
dengan spesifikasi yang direncanakan dari infotype waktu kerja yang
direncanakan.
19. Using the Data Determined:
Kerja lembur ditentukan oleh evaluasi waktu harus diproses sesuai dalam
sistem. Sistem yang pertama harus memutuskan apakah lembur disetujui.
Dalam contoh ini dimainkan di atas ada kehadiran dari kuota yang dapat
dikurangkan.
20. What is CATS:
Merupakan karyawan dari Self-Service. Anda dapat menggunakannya untuk merekam waktu kerja aktual karyawan individu.
21. Prerequisites for Using CATS:
-Data entry profile: HR kehadiran masuk dan absen
-CATS HR mini-master: ditambah waktu lembar devaults infotype, jika diperlukan
-Authorizations: yang membuat atau menyetujui data menggunakan CATS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar